Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Berencana Buat Resepsi Pernikahan di Luar Negeri

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Berencana Buat Resepsi Pernikahan di Luar Negeri

Setelah selesai menggelar akad pernikahan, pasangan selebrtias Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung memikirkan menggelar resepsi pernikahan. Tapi, Atta Halilintar belum bisa memastikan kapan ia dan Aurel Hermansyah akan menggelar resepsi pernikahan. Sebab, orangtua Atta saat ini masih berada di luar negeri karena sedang mendapatkan perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Malaysia.

"Kita belum tahu tapi kita penginnya ada orangtua ku saat resepsi," kata Atta Halilintat usai akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). Namun, pria berusia 26 tahun itu membuka kemungkinan kalau ia dan Aurel tidak menggelar resepsi di Indonesia. Melihat perkembangan sakit sang orangtua.

"Jadi orangtuaku dimana entah lagi berobat atau apa, mungkin aja engga di Indonesia. Tapi belum tahu lah nanti," ucap Atta. Senada dengan Atta, Aurel berharap teman teman artis yang dekat dengannya dan sang suami yang tidak diundang, harap maklum dan akan diundang ke resepsi pernikahan. "Mungkin buat temen temen artis yang mungkin kita engga undang di syukuran, bisa datang di resepsi," ungkap Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar juga meminta maaf kepada teman temannya yang tidak diundang ke syukuran pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, karena mereka tidak bisa undang banyak orang. "Karena memang tetbatas kan teman kita banyak banget. Karena acara akad dan syukuran ini kami menjalaninya dengan protokol kesehatan yang ketat. Kami meminta maaf," ujar Atta Halilintar. Setelah resmi menikah, pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak langsung bulan madu karena masih ada pekerjaan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terjadwal akan bekerja pada Minggu (4/4/2021) memeriahkan program ecommerce yang ditayangkan di televisi. "Kami baru rencana bulan madu itu InsyaAllah 6 April 2021 ke Dubai," kata Aurel Hermansyah usai akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). "Itu pun kalau udah dapet visanya ya. Tapi pas ramadan kita udah di Indonesia lagi," timpal Atta Halilintar di waktu yang sama.

Atta menjelaskan alasan dirinya mengajak Aurel bulan madu ke Dubai karena merasa di luar negeri mereka lebih mendapatkan keintimannya ketimbang di Indonesia. "Kalau di dalam negeri kita enggak bisa mengelakan namanya privasi kita berdua. Kita tahu banyak masyarakat yang cari tahu yang sayang sama kita, tapi kalau mau privasi kita cari negara lain dulu," jelas Atta. "Tapi bukan berarti aku enggak suka, aku suka banget traveling di Indonesia," tambahnya.

Pria berusia 25 tahun itu menegaskan, tujuannya bulan madu dengan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ke luar negeri, karena ingin punya privasi yang banyak karena baru menikah. "Karena kita punya waktu semingguan sebelum ramadan, jadi kita pilih tempat yang kita bisa quality time, kita udah banyak pikiran capek juga, kita mau melepaskan fikiran," ucapnya. Atta Halilintar merasa mempersiapkan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah sangat depresi dan juga penuh tekanan.

Sehingga, ia ingin sekali bulan madunya tidak diganggu siapapun. "Makanya kami pengin banget punya waktu berdua aja untuk privasi kita makanya kami mau ke dubai," ujar Atta Halilintar. Akad pernikahan Youtuber kenamaan Atta Halilintar dengan penyanyi Aurel Hermansyah dihadiri Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Dua tokoh penting Indonesia, Jokowi dan Prabowo hadir sebagai saksi nikah dalam akad Atta dan Aurel pada Sabtu (3/4/2021), di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Jokowi sebagai saksiAtta sedangkan Prabowo sebagai saksi pengantin wanita, Aurel. Sementara Ketua MPR Bambang Soesatyo hadir sebagai perwakilan dari keluarga Atta.

Selain itu, Gus Miftah dipercaya sebagai pembaca khotbah dalam acara akadnya. Saat acara berlangsung, Aurel terlihat memakai kebaya berwarna putih yang dikombinasikan dengan kain batik sogan bermotif Sidomukti lengkap dengan mahkota hiasan di kepalanya. Sementara Atta menggunakan atasan jas berwarna putih lengkap dengan songkok sebagai penutup kepala.

Dalam akad nikah anaknya, Krisdyanati juga terlihat datang menghadiri dengan menggunakan kebaya model kutu baru berwarna kuning keemasan dengan balutan nuansa Jawa. Rambut Krisdayanti terlihat ditata menggunakan sanggul tradisi, sedangkan rambut dan kebaya Ashanty terlihat menggunakan gaya modern. Acara akad pernikahan Atta dan Aurel ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI yang telah memiliki izin penayangan.

Rangkaian acara akad pernikahan ini disiarkan dalam program Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah pukul 13.15 WIB. Diterangkan Rafi Ahmad dan Ayu Dewi yang didapuk sebagai MC, dalam mempersiapkan acara akad ini telah dilakukan pengecekan tubuh dan penyeterilan area sesuai protokol kesehatan. Diterangkan Ayu, Atta dan Aurel memilih konsep Jawa sebagai tema akad pernikahannya kali ini bernuansa putih.

Berbeda dengan acara lamarannya dulu yang diketahui bernuansa ungu muda. Diketahui sebelumnya, Aurel dan Atta telah menggelar acara lamaran di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/3/2021). Selain itu Aurel dan keluarga diketahui pula telah melakukan prosesi siraman dan pengajian yang juga dihadiri ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Pada momen itu, Aurel meminta doa restu kepada Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti untuk menikah. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *