Atta Halilintar Ingin Dihadiahi Motor dan Iphone 12, Aurel Hermansyah: Udah, Aku Enggak Mau Ngomong

Atta Halilintar Ingin Dihadiahi Motor dan Iphone 12, Aurel Hermansyah: Udah, Aku Enggak Mau Ngomong

YouTuber kenamaan Atta Halilintar diberi kejutan oleh kekasihnya, penyanyi Aurel Hermansyah. Ia pun harus menutup matanya agar tidak bisa menebak apa yang telah dipersiapkan Aurel. Atta lalu terang terangan mengatakan bahwa dirinya ingin mendapat hadiah berupa motor dan handphone.

Momen ini tampak dalam tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu (12/12/2020). Atta dan Aurel menikmati kebersamaan mereka di Jakarta Aquarium. Keduanya berlibur bersama sebelum kembali dipisahkan jarak.

Diketahui, Atta dan Aurel saat ini menjalani hubungan jarak jauh. Pasalnya, Aurel tinggal dengan keluarganya di Bali, sementara Atta harus bekerja di Jakarta. Untuk itu, keduanya mengoptimalkan waktu sementara masih berada di kota yang sama.

Aurel pun mengajak Atta ke Jakarta Aquarium, akuarium raksasa berisi hewan hewan laut dan sejenisnya. Mereka dipandu oleh petugas yang kemudian memberikan keterangan mengenai fauna yang dipelihara di tempat tersebut. Ternyata, pada akhir tur tersebut, Aurel telah menyiapkan kejutan spesial untuk Atta.

Ia meminta sang kekasih memakai penutup mata yang sudah disiapkan. Putri sulung musisi Anang Hermansyah tersebut kemudian menuntun Atta ke lokasi yang diinginkan. "Hadiahnya pokoknya amazing, pokoknya kamu benar benar 'Ah!'," ujar Aurel sembari memeragakan seruan terkejut Atta.

Kegirangan akan diberi kejutan oleh Aurel, Atta menuruti suruhan kekasihnya. Namun, ia tak segan meminta hadiah berupa telepon genggam keluaran terbaru. "Aku mau dikasih Iphone12 X," cetus Atta.

"Ih, ayang mah," seru Aurel. Tak hanya Iphone 12, Atta bahkan berharap akan diberi motor oleh Aurel. "Kan kalau mau dikasih surprise biasanya mau dikasih hadiah, Iphone atau dikasih motor," tukas Atta.

Aurel tampak kesal dengan celotehan Atta. Ia pun tak ingin lagi menanggapi perkataan sang kekasih yang terus saja bercerita. "Udah, aku enggak mau ngomong apa apa deh, biar kamu diam," kata Aurel.

Masih menggandeng tangan Aurel, Atta makin penasaran dengan kejutan yang disiapkan kekasihnya. Ia pun terang terangan berharap akan diberikan motor di tempat tersebut. "Aku mau dikasih hadiah apa nih guys?," kata Atta.

"Kayaknya aku mau dikasih motor," harapnya. "Sini sebentar sayang," ujar Arel. Gadis tersebut kemudian membuka penutup mata kekasihnya.

Atta tampak terkejut melihat kursi dan meja yang ditata sedemikain rupa di depan akuarium. Bahkan, didalam akuarium raksasa tersebut Aurel telah menyewa dua orang penyelam berpakaian putri duyung yang membawa kertas berisi pesan untuk Atta. Atta Halilintar curhat mengaku kesepian dengan kehidupannya sekarang.

Atta mengaku semakin kesepian setelah ditinggal sang kekasih Aurel Hermansyah yang sedang berada di Bali sehingga dipaksa untuk menjalin hubungan jarak jauh (LDR). Apalagi dirinya di Indonesia tinggal sendirian sedangkan keluarganya menetap di Malaysia. "Gimana rasanya LDR sekarang, Aurel di Bali, keluarga di Malaysia, lo sendirian disini," tanya Raffi Ahmad.

Untuk mengurangi rasa kesepiannya itu, Atta mengungkap keinginannya untuk sementara tinggal bersama Raffi Ahmad. Bahkan dirinya mengaku tinggal sebatang kara di Indonesia. "Nanti gua mungkin pindah aja ke rumah Raffi Ahmad," jawab Atta.

"Jadi influencer Aa Raffi ya," imbuh Ria Ricis. "Numpang aku lah, aku udah enggak ada keluarga. Sebatang kara suwer," pinta Atta. "Udah enggak ada Aurel, enggak ada keluarga, enggak ada adik adikku, udah komplit hidup aku," keluhnya.

Raffi Ahmad lalu mengalihkan pembicaraan kepada sang kekasih Atta, Aurel Hermansyah. Dirinya mempertanyakan kepada Atta soal kabar yang menyebut Aurel sudah tidak lagi bermain sosial media (sosmed). "Gua denger kabar si Aurel mau non aktif di sosial media, kenapa sih? Berantem mulu ya itu?" tanya Raffi Ahmad.

"Bukan berantem," tegas Atta. Hal itu dibenarkan oleh Atta bahwa memang Aurel sudah jarang aktif di sosial media. Alasannya menurut Atta adalah karena tidak sanggup menghadapi banyaknya komentar miring dari netizen.

"Itu kan dia kalau Mpok Nur itu kan dulu suka baca baca komen. Jadi kalau dia baca baca komen hidupnya enggak sehat lagi, jadi kebawa kesel," jelasnya. "Misalnya kayak aku datang di acara Aa Raffi, itu nanti penuh kalau dia lagi aktif di sosmed 'parah banget ya acara ini ngundang Atta disatu satuin dengan Ria Ricis," kata Atta. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *