Harapan Yuni Shara untuk Acara Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Semoga Semuanya Lancar

Harapan Yuni Shara untuk Acara Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Semoga Semuanya Lancar

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan lamaran pada hari ini Sabtu, (13/3/2021). Acara lamaran tersebut disambut bahagia oleh banyak pihak, Aurel Hermasnyah, Yuni Shara. Doa dan harapan pun diberikan penyanyi 48 tahun itu untuk .

Yuni Shara mengaku sudah diundang ke acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tidak Yuni Shara mendoakan untuk kelancaran acara pernikahan tersebut. Sebagai saudara, ini juga selalu memberikan .

"Didoain aja yang baik baik, semoga lancar semuanya, nggak ada halangan apapun." "Semoga semuanya lancar, semuanya meng support," ujar Yuni Shara dikutip dari kanal YouTube KH Infotaiment Sabtu, (13/3/2021). Sementara itu, kakak Krisdayanti ini menyebut jika dirinya baru diberi tahu Aurel Hermansyah pada Jumat (12/3/2021) malam.

Meski begitu, Yuni Shara turut berbahagia dengan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Diketahui baru diberikan kabar sehari sebelum lamaran sang keponakan digelar. "Saya baru dikabarin tadi malam, baca subuh tadi kalau dia mau lamaran," tutur Yuni Shara.

"Alhamdulillah (Aurel Hermasnyah) . Seneng dengernya," imbuh Yuni Shara. Sebagai informasi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kabarnya akan menggelar akad nikah pada 3 April 2021 mendatang setelah sebelumnya dijadwalkan pada 21 Maret 2021. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *