Ibunda Felicia Mention Jokowi Soal Hubungan Kaesang dengan Anaknya di Instagram, KSP: Kurang Elok

Ibunda Felicia Mention Jokowi Soal Hubungan Kaesang dengan Anaknya di Instagram, KSP: Kurang Elok

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin meminta masalah hubungan pribadi antara putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tidak perlu menyeret orang tua. Pernyataan Ali tersebut merespon, ibunda Felicia, Meilia Lau yang memention Jokowi di media sosial instagram mengenai hubungan Kaesang dan Felicia. "Inilah, jangan bawa bawa orang tua, jangan dipaksa paksa," kata Ali Ngabalin saat dihubungi, Minggu, (7/3/2021).

Ali mengatakan hubungan asmara seorang anak, biarkan anaklah yang menentukan. Karena anak anak yang menjalaninyanya. Orang tua menurutnya hanya mengarahkan dan tidak perlu ikut campur.

"Kan mereka sudah dewasa, kalau suka sama suka ya mungkin lanjut (hubungannya) kalau tidak suka engga usah dipaksa paksa, jangan emaknya ikut ikut," kata dia. Hal itulah kata Ali Ngabalin yang ia terapkan kepada anaknya. Ia tidak pernah ikut campur urusan hubungan asmara anaknya.

Apalagi kata Ali, ini menyeret nama Presiden Jokowi. Karena menurut dia, presiden sedang berkonsentrasi sebagai kepala pemerintah dan kepala negara. Meskipun Presiden tidak terganggu, namun menurutnya kurang elok membawa bawa nama Presiden.

"Kurang elok, sudahlah, mereka sudah besar besar, jangan mengaitkan dengan presiden," katanya. Sebelumnya, Putera Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep diterpa gosip terkait hubungan asmaranya. Kaesang disebut meninggalkan kekasihnya, Felicia Tissue, karena adanya wanita lain.

Bahkan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau melalui akun instagramnya @meilia_lau mengungkapkan Kaesang yang berjanji akan menikahi anaknya. Tulisan Meilia tersebut dimention ke akun instagram Jokowi, @jokowi dan kemudian viral di jagat twitter. Teman Felicia Tissue, Kaesang Pangarep, mengungkapkan terhadap apa yang dilakukan Kaesang.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh akun Instagram @kimberleyneo , melalaui instastory yang kemudian diunggah oleh akun milik ibunda Felicia, Meilia Lau. Kimberley dengan kelakuan Kaesang. Menyebut, Kaesang telah membuat dalam hidup.

"Anda seharusnya malu dengan tindakan Anda dan saya akan membela dia sebagai temannya, meskipun dia diam diam menderita." "Selama lima tahun Anda menjalin hubungan dengan teman saya, membawanya ke publik dan membuatnya percaya bahwa dialah satu satunya untuk Anda." "Lalu tanpa alasan, Anda mulai ghosting (menghilang tiba tiba) seolah olah dia tidak pernah penting dalam hidup Anda."

"Bahkan jika Anda punya alasan, apa yang membuat Anda berpikir bahwa Anda memiliki hak untuk tiba tiba meninggalkannya ketika dia berada di sisi Anda selama ini? "Tidak ada jawaban, tidak ada balasan dan tiba tiba menghapus semua fotonya dari akun Anda." "Anda membiarkan Felicia tergantung tanpa tahu apa yang terjadi. Dan seolah itu tidak cukup, dia harus berurusan dengan perpisahan yang menjadi berita di media."

"Anda menghancurkan hatinya menjadi jutaan keping. Dia masih diam dan terus berjuang." "Tetapi Anda harus menyakitinya lagi dengan 'hubungan baru' yang tiba tiba ini yang harus dia ketahui dari berita. Pria macam apa Anda ini?" ungkap Kimberley. Kimberley mengungkapkan apa yang dilakukan Kaesang tidak menunjukkan perlakuan seorang pria dari keluarga yang memiliki .

"Jika Anda ingin putus dengan seorang gadis, katakan di hadapannya, berikan dia penutupan yang dia butuhkan," ujar Kimberley. "Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman teman Felicia bisa merasakan ini kelakuan yang sangat tidak etis dan ngga punya etika baik sama sekali." "Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras, dan negara. Tapi etika tetaplah etika," ungkap Meilia dalam caption unggahan tersebut.

Sementara itu Meilia Lau juga mengunggah sejumlah terhadap Kaesang yang kini disebut sebut telah memiliki kedekatan dengan Nadya Arifta. Dikutip dari unggahan Instagram @meilia_lau , Sabtu (6/3/2021), Kaesang disebut berjanji menikahi Felicia Tissue pada Desember 2020. Namun, pada Januari 2021 Kaesang disebut .

… Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Januari tanggal 13 2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apa … ," ungkap Meilia. Meilia mengungkapkan, keanehan Kaesang yang , disebut Meilia terjawab oleh unggahan akun gosip @lambe_turah. "Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah … ," ungkap Meilia.

Meilia juga mengunggah tangkap layar Instagram story akun @kimberleyneo , teman Felicia di Singapura. Unggahan akun tersebut mengungkapkan kekecewaannya terhadap Kaesang yang dengan Felicia dengan tidak baik. Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman teman Felicia bisa merasakan ini kelakuan yang sangat tidak etis dan ngga punya etika baik sama sekali."

"Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras, dan negara. Tapi ," ungkap Meilia. Sebelumnya, kabar KaesangPangarep dan FeliciaTissue sempat ramai beredar. Foto foto Felicia Tissue di Instagram Kaesang Pangarep .

Meski diisukan sudah putus, baik Kaesang maupun Felicia bungkam. Postingan KaesangPangarep pun sempat menjadi sorotan di tengah kabar tak sedap yang menerpa hubungannya dengan FeliciaTissue. Meski diterpa isu kurang menyenangkan, Kaesang nyatanya membagikan berita bahagia melalui akun Twitternya.

Dikutip dari , postingan manis diunggah KaesangPangarep pada Jumat (5/3/2021). Selalu ada yang bikin semangat setiap pagi ," tulis adik Gibran Rakabuming Raka. Postingan tersebut kemudian menuai berbagai tanda tanya publik.

Di sisi lain, unggahan wanita bernama NadyaArifta di Instagram turut menyita perhatian. Nadya Arifta merupakan bagian dari PT Harapan Bangsa Kita. Wanita yang berprofesi sebagai PR dan MC ini memposting beberapa unggahan jika sedang menghabiskan waktu dengan orang spesial.

Ia memposting sepasang sepatu wanita dan sepatu pria dengan caption 'kencan'. Ia juga mengunggah potret dirinya yang mendapatkan bunga mawar dari seseorang berinisial "ksg". Tak sedikit yang menduga, singkatan tersebut diduga adalah inisial nama Kaesang.

Dalam kertas ucapan tertulis ' '. Tak hanya itu, Nadya juga mengunggah potret dirinya sedang berada di dalam mobil dengan seorang pria. Melihat postur tubuh, sosok pria di samping Nadya, cukup mirip dengan postur tubuh Kaesang.

Dugaan ini semakin kuat dengan unggahan Instagram Story yang direpost KaesangPangarep. Nampak Kaesang mengenakan sepatu, jam tangan, dan gelang yang sama dengan pria yang berada di samping Nadya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *