Jadwal Liga Italia Malam Ini, Benevento vs AC Milan, Kondisi Pemain Rossoneri, Ibrahimovic Diragukan

Jadwal Liga Italia Malam Ini, Benevento vs AC Milan, Kondisi Pemain Rossoneri, Ibrahimovic Diragukan

Jadwal Liga Italia malam ini, Benevento vs AC Milan laga pekan 15 bisa live streaming RCTI plus. Laga Benevento vs AC Milan Liga Italia akan berlangsung di Municipal Stadium Ciro Vigorito, Senin (4/1/2021) pukul 00.00 WIB. live RCTI plus. AC Milan mendapatkan angin segar setelah Samu Castillejo pulih tepat waktu dan berpeluang tampil dalam laga melawan Benevento.

Pemain yang beroperasi sebagai winger kanan itu sebelumnya dikabarkan masih belum pulih dari cedera. Pesepakbola asal Spanyol itu tercatat sudah dua kali masuk ruang perawatan dalam mengarungi kompetisi musim ini. Castillejo pertama kali harus masuk meja perawatan setelah mengalami cedera pada akhir November tahun lalu.

Beruntung, cedera yang ia dapatkan terlalu parah sehingga hanya butuh beberapa pekan untuk bisa kembali tampil. Akan tetapi, Castillejo harus kembali terkapar setelah mendapatkan cedera lain saat AC Milan berjumpa Lazio pada laga terakhir. tepat sebelum natal. Sempat membuat Stefano Pioli, Castillejo sepertinya sudah bisa tampil dalam laga melawan Benevento.

Dilansir Milan News , perasaan yang dimiliki Castillejo terlihat cukup baik dan berpeluang tersedia dalam skuad melawan Benevento, Senin (4/1/2021). Dia mencoba berlatih keras agar kondisinya segera pulih dan bisa kembali memperkuat timnya jika dibutuhkan. Sesi latihan besok pagi akan menjadi penentu apakah kondisi Castillejo mendukung untuk tampil.

Jika Castillejo dinyatakan siap tempur, otomatis ia akan menyegel posisi sebagai winger kanan utama. Hal ini dikarenakan Alexis Saelemaekers masih absen lantaran dalam tahap penyembuhan cedera. Lebih lanjut, AC Milan sepertinya masih belum bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic dalam laga melawan Benevento.

Meskipun sudah mulai berlatih bersama rekan setimnya, laga melawan Benevento terlihat masih terlalu awal bagi Ibrahimovic tampil. Ibrahimovic sendiri harus menderita cedera pada bagian betisnya ketika membantu AC Milan mengalahkan Napoli, November silam. Dalam kemenangan yang berakhir dengan skor 3 1 bagi AC Milan itu, Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol sekaligus.

Hanya saja memang kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cedera yang didapatkan Ibrahimovic. Absennya Ibrahimovic sempat membuat AC Milan beberapa kali kesulitan meraih kemenangan. Sebelum akhirnya Stefano Pioli mampu memecahkan masalah tersebut sekaligus membawa AC Milan ke jalur kemenangan.

Setelah kurang lebih hampir absen sebulan, Ibrahimovic dijadwalkan bisa melakoni comeback bulan ini. Dilaporkan oleh Tuttosport, Ibrahimovic berpeluang kembali merumput saat AC Milan bertemu Cagliari, 18 Januari mendatang. Meskipun eks pemain Juventus itu telah kembali menjalani sesia latihan bersama skuat AC Milan.

Kondisi Ibrahimovic masih perlu dipantau terlebih dahulu agar kebugaran yang ia miliki kembali 100 persen. Sehingga tak ada yang perlu dikhawatirkan lagi jika Ibrahimovic sudah berada pada kondisi siap tempur. Bahkan, Ibrahimovic berpeluang tampil enam hari lebih cepat dalam laga melawan Torino jika memang ia pulih secara penuh.

Pertandingan antara Benevento vs AC Milan akan diselenggarakan di Stadio Ciro Vigorito, Senin (4/1/2021) dinihari WIB. Minggu, 3 Januari 2021 Pukul 18.30 WIB Inter Milan vs Crotone live RCTI

Pukul 21.00 WIB Fiorentina vs Bologna Pukul 21.00 WIB Parma vs Torino Pukul 21.00 WIB Roma vs Sampdoria

Pukul 21.00 WIB Atalanta vs Sassuolo Pukul 21.00 WIB Genoa vs Lazio Pukul 21.00 WIB Cagliari vs Napoli

Pukul 21.00 WIB Spezia vs Verona Minggu, 4 Januari 2020 Pukul 00.00 WIB Benevento vs AC Milan live RCTI

Pukul 02.45 WIB Juventus vs Udinese live RCTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *