Jadwal Liga Italia Spezia vs AC Milan – Cassano: Jika Rossoneri Raih Scudetto, Nerazzurri Tersakiti

Jadwal Liga Italia Spezia vs AC Milan – Cassano: Jika Rossoneri Raih Scudetto, Nerazzurri Tersakiti

Jadwal Serie A Liga Italia pekan 22, menyuguhkan laga Spezia vs AC Milan. Laga Spezia vs AC Milan Liga Italia akan berlangsung di Alberto Picco Stadium, Minggu (14/2/2021) pukul 02.45 WIB. Komentar shock therapy alias terapi kejut diberikan oleh mantan striker AC Milan dan Inter Milan, Antonio Cassano.

Menurut si bengal dari Bari itu, Inter Milan akan dipermalukan secara telak jika AC Milan berhasil menjadi kampiun Liga Italia musim ini. Cassano berharap Inter Milan mampu meraih Scduetto Serie A 2020/2021i ketimbang AC Milan. Alasannya jelas, Nerazzurri memiliki sokongan dana dan amunisi yang luar biasa melimpah ketimbang AC Milan.

Musim 2020/2021 menjadi musim kedua yang dimiliki oleh Antonio Conte bersama Inter Milan. Bagi Cassano, sudah tidak ada waktu lagi bagi Conte untuk bisa mewujudkan apa yang telah diberikan oleh Inter Milan kepada dirinya kecuali trofi juara. Sebagaimana yang diketahui, sejak bergabung ke Inter Milan, Conte disokong penuh dengan dana yang luar biasa besar dengan mendatangkan sejumlah amunisi anyar.

Sebut saja Romelu Lukaku, Christian Eriksen, hingga Arturo Vidal menjadi bukti bagaimana keseriusan manajemen klub untuk mendukung skema bermain Antonio Conte. Namun fakta hingga pekan 21 Liga Italia berbicara berbeda. Inter Milan masih di bawah bayang bayang AC Milan yang bercokol di puncak klasemen.

Rossoneri yang menggelontorkan modal yang jauh lebih sedikit justru mampu tampil stabil dan prima. Banyak mengandalkan pemain muda yang dikombinasikan dnegan pemain berpengalaman jadi kunci kesuskesan armada tempur Stefano Pioli memimpin perburuan Scudetto Liga Italia musim ini. Secara logika, Cassano yakin seharusnya Inter memiliki skuat yang jauh lebih baik. Apalagi para pemain yang didatangkan itu adalah hasil dari permintaan Conte sendiri.

Jadi, Cassano merasa sudah menjadi hal yang wajib bagi Inter untuk menjadi juara Liga Italia. “Klub membeli semua pemain yang diinginkan Conte di musim panas, dia memiliki kewajiban untuk menang,” kata Cassano kepada Bobo TV, dikutip . Di sisi lain, Cassano menyoroti perihal sepak terjang Inter Milan yang saat ini terfokus di Liga Italia.

Mengingat armada tempur Antonio Conte itu tak lagi berkompetisi di Liga Champions maupun Coppa Italia. Terlebih lagi, baik AC Milan dan Juventus untuk perebutan Scudetto Liga Italia masih terpecah fokus mereka. Juventus dan AC Milan sama sama masih berkompetisi di Liga Champions dan Liga Eropa.

Dengan segala keuntungan itulah Cassano merasa Inter benar benar harus menjadi juara Liga Italia 2020/2021. Jika gagal hal itu dirasanya benar benar akan sangat memalukan. "Inter Milan tersingkir dari Eropa, itu akan menjadi kegagalan besar jika dia tidak memenangkan Scudetto,” lanjut mantan striker AC Milan itu.

"Milan sudah membuat tim mereka hanya dengan dana 1,5 juta euro (Rp25 miliar) dan mereka telah memperlihatkan musim yang luar biasa. "Jika Rossoneri memenangkan gelar juara, itu akan menjadi sebuah pembantaian yang kejam untuk Inter,” pungkasnya. Sabtu, 13 Februari 2021

Pukul 02.45 WIB Bologna vs Benevento Pukul 21.00 WIB Torino vs Genoa Minggu, 14 Februari 2021

Pukul 00.00 WIB Napoli vs Juventus Pukul 02.45 WIB Spezia vs AC Milan Pukul 18.30 WIB AS Roma vs Udinese

Pukul 21.00 WIB Sampdoria vs Fiorenitna Pukul 21.00 WIB Cahliari vs Atalanta Senin, 15 Februari 2021

Pukul 00.00 WIB Crotone vs Sassuolo Pukul 02.45 WIB Inter Milan vs Lazio Selasa, 16 Februari 2021

Pukul 02.45 WIB Verona vs Parma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *