JADWAL Persija vs PSM Piala Menpora Live Indosiar, Ini Kelebihan Juku Eja di Mata Sudirman

JADWAL Persija vs PSM Piala Menpora Live Indosiar, Ini Kelebihan Juku Eja di Mata Sudirman

Jadwal Persija vs PSM semifinal Piala Menpora 2021 live streaming Indosiar bisa disimak dalam berita ini. Leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021) pukul 20.30 WIB. Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur jelang lawan PSM Makassar di babak semifinal Piala Menpora 2021.

Adapun leg kedua akan terhampar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021) dengan waktu kick off yang sama. Jelang pertandingan, misi revans jelas diusung oleh Macan Kamayoran julukan Persija . Mengingat pertemuan pertama di turnamen pramusim kali ini, Juku Eja julukan PSM pernah mengalahkan Marko Simic dkk di fase grup lewat skor dua gol tanpa balas.

Sudirman menyebut timnya saat ini dalam kondisi ready untuk berduel demi perebutan tiket partai puncak Piala Menpora 2021. Terlebih motivasi untuk membalaskan dendam pada 'luka' yang diberikan pertemuan pertama, membuat Persija diprediksi tampil lebih trengginas. "Persiapan kami melawan PSM di semifinal yang pertama ini sudah siap ya, kami sudah pernah melawan mereka."

Lebih lanjut, Sudirman juga mengingatkan anak asuhnya untuk tak mengulang kesalahan yang sama, layaknya pada pertemuan pertama kontra Juku Eja. "Yang pasti kami akan berusaha bermain maksimal, tidak berbuat kesalahan kesalahan yang sama." "Karena kita tahu dua gol PSM di pertandingan pertama itu karena ada kesalahan kesalahan kami sendiri. Itu tidak boleh dilakukan lagi di pertandingan semifinal ini," tambahnya menjelaskan.

Disinggung mengenai skema apa yang ingin diterapkan, juru taktik Macan Kemayoran tersebut mengaku telah mengantongi filosofi bermain anak asuh Syamsuddin Batola itu. Ia bertekad untuk merusak ritme permainan Juku Eja dengan mematikan filosofi bermain Patrich Wanggai dkk. "PSM adalah tim yang bagus, mereka tim yang kompak, tim yang merata di semua sisi."

"Satu yang jadi kelebihan mereka adalah fanatisme dalam bermain, punya loyalitas dalam bermain, selalu berusaha untuk pressing lawan dengan ketat." "Itu yang akan kita waspadai dan pemain pemain saya harus bisa," terangnya Ia menginginkan Persija Jakarta tampil solid dan mampu menghentikan permainan high pressing yang diterapkan Juku Eja.

Dengan merusak sistem permainan pantang menyerah Patrick Wanggi cs, Sudirman optimis timnya bakal bisa menapak ke partai final Piala Menpora 2021. Persija Jakarta vs PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, 15 April 2021, pukul 20.30 WIB Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, 16 April 2021, pukul 20.30 WIB

PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Manahan, 18 April 2021, pukul 20.30 WIB PSS Sleman vs Persib Bandung di Stadion Manahan, 19 April 2021, pukul 20.30 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *