Kembali Gandeng Ryan D’Masiv, Melin Rilis Single Keempat ‘Belum Waktunya’

Kembali Gandeng Ryan D’Masiv, Melin Rilis Single Keempat ‘Belum Waktunya’

Penyanyi cilik yang kini beranjak remaja, Melin baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Belum Waktunya'. Melin yang kini memasuki masa remaja kembali bekerja sama dengan vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv. Melin mengatakan lagu tersebut bercerita soal kisah cinta remaja yang baru masuk SMA. Menurutnya lagu tersebut sangat dekat dengan kesehariannya. "Lagu ini cerita tentang remaja yang suka lawan jenis di masa baru masuk SMA. Tapi masih ada batasan karena sekolah dan orang tua, ada dilema untuk menyukai lawan jenisnya ini," tutur Melin saat ditemui di kawasan Cinere, Depok Jawa Barat, Sabtu (13/2/2021).

"Iya relate banget sama aku, karena aku juga masih remaja," lanjut Melin malu malu. Melin menuturkan bahwa sejatinya single keempatnya itu dirilis sejak beberapa bulan lalu. Namun pandemi Covid 19 membuat Melin harus menunda mengulur waktu merilis single terbarunya itu.

"Lagu 'Belum Waktunya' baru rilis sekarang karena pandemi jadi sempat ditunda," ucap Melin. Bagi Melin bekerja sama dengan musisi sekelas Ryan D'Masiv bukanlah hal baru. Sejak tahun 2017 Ryan sudah sangat suka dengan suara Melin sehingga kerap terlibat dalam beberapa single Melin. Selain bersama Ryan, Melin juga bekerja sama dengan sutradara Binsar Sihombing dan menggandeng Zikra sebagai penulis lagu.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *