Krisdayanti Doakan Aurel hingga Bisikkan Pesan ke Telinga Atta Halilintar

Krisdayanti Doakan Aurel hingga Bisikkan Pesan ke Telinga Atta Halilintar

Sebagai orangtua, Krisdayanti sangat berbahagia karena putri pertamanya, Aurel Hermansyah telah dilamar sang kekasih, Atta Halilintar, Sabtu (13/3/2021). Itu artinya selangkah lagi Aurel dan Atta menuju ke pelaminan. Ia hadir dalam acara lamaran tersebut sekaligus menyampaikan doa hingga membisikkan pesan untuk Atta Halilintar.

Acara lamaran mereka berlangsung di Hotel Intercontinental, Jakarta dan menggunakan protokol kesehatan. Doa untuk lamaran Sebelum lamaran berlangsung, Krisdayanti bersyukur hari yang menjadi pembuka dalam bersatunya Aurel dan Atta itu akhirnya tiba. “Jadi harus bersyukur bahwa sampai di tanggal insyaAllah 13 Maret ya Sabtu ada lamaran. Jadi rencana mudah mudahan bisa berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan harapan, dan juga protokol kesehatan,” kata Krisdayanti dikutip Kompas.com dalam YouTube KH Infotainment, Sabtu (13/3/2021).

Krisdayanti juga senang keinginan Aurel bisa terwujud. “Saya sudah bersyukur ya, artinya sampai juga pada prosesnya dengan harapan harapan yang diinginkan dan diimpikan oleh Aurel, juga pasangannya,” ungkap penyanyi yang kerap disapa KD itu. Usai acara, Aurel mengungkapkan wejangan yang diberi Krisdayanti.

"Pokoknya, kata Mimi, semoga acaranya lancar, didoain terus, jadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah," ungkap Aurel saat jumpa pers di hotel Intercontinental, Sabtu (13/3/2021). Sedangkan Atta dibisikkan sesuatu oleh ibu kandung Aurel tersebut. "Tadi aku sih dibisikinnya 'lancar ya', dan sudah didoakan yang baik baik deh pokoknya," ujar Atta.

Krisdayanti hadir dengan busana ungu yang menjadi warna tema acara penting tersebut. Menariknya juga, saat makan Krisdayanti duduk bersebelahan dengan Ashanty yang merupakan ibu sambung Aurel. Ucapan Atta Halilintar saat melamar Aurel Hermansyah berhasil membuat Krisdayanti meleleh.

Krisdayanti terenyuh saat mengetahui getaran hati calon mantunya ketika meminta restu kepadanya. Momen mengharukan itu terjadi saat acara lamaran Atta dan Aurel pada Sabtu (14/3/2021). Krisydayanti sebagai ibu kandung Aurel turut hadir menemani putrinya di momen spesial tersebut.

Acara lamaran keduanya berubah haru saat Atta sempat menangis ketika meminta restu. Saat prosesi lamaran,AttaHalilintaryang duduk di hadapan orangtua Aurel Hermansyah tampak gugup. Terlebih saat ia meminta izin untuk menikahi sang kekasih.

Dengan suara terbata bata, Atta meminta izin kepadaAnang Hermansyahuntuk menikahi putrinya. Belum menyelesaikan ucapannya,Atta Halilintarnampak tak kuasa menahan harunya. Akhirnya air mataAtta Halilintartak bisa dibendungnya sebelum menyelesaikan kalimatnya.

"Saya Muhammad Attamimi Halilintar. Saya di sini bersama keluarga saya yang bisa hadir untuk melamar anak dari pipi dan bunda dan mimi," ucap Atta. "Saya pribadi dengan banyak kekurangan. Dengan banyak ketidaksiapan juga. Tapi dari hati yang tulus. Semoga lamaran saya diterima," lanjutnya memohon restu. Sempat menangis, Atta pun mampu menlanjutkan permintaan izinnya.

Kemudian ia langsung memberikan bunga kepada Aurel Hermansyah yang berada di hadapannya. Melihat langsung momenAtta HalilintardanAurel Hermansyah,Krisdayantipun mengaku meleleh. Hal tersebut disampaikannya saat ditanya olehAyu Dewisebagai host.

"Mi sehat?" tanya Ayu Dewi. "Sehat," jawabKrisdayantiyang duduk di samping Ashanty. "Alhamdulillah, ini gimana, ini kan baru proses lamaran, tapi kan udah deg degan donk? Seberapa sih deg degannya?" tanya Ayu Dewi penasaran.

"Ya, ikut merasakan kayaknya baru kemarin mereka masih merangkak, berjalan, gimana rasanya pernah ngenalin pacarnya, gak jadi, berantem, gitu, sampai hari ini Alhamdulillah mereka bisa selangkah lagi mau menuju hari bahagianya" ujarKrisdayanti. Mantan istriAnang Hermansyahini pun haru bahwa sang putri kini akan memiliki kehidupan baru. "Artinya saya pernah menuntun dia untuk meraih apa yang dia cita citakan, tapi sekarang dia mengikhlaskan dirinya untuk dituntun oleh pria idamannya, yang tadi dia sampaikan, dia imam yang baik, gitu," kataKrisdayantilagi.

"So sweet," kata Ayu Dewi. Lebih lanjut, menurutKrisdayanti, momen itu juga membuat hatinya meleleh. "Jadi itu sedikit membuat leleh saya, apalagi tadi kalau kita lihat bagaimanagetaranhatinya Atta untuk meminta persetujuan kami kami orangtua ini, ya saya belum mengenal dia tapi Insya Allah saya ikhlas dan rela, dia anak baik," tutupnya.

"Alhamdulillah udah ikhlas, sudah rela, Insya Allah lancar," kata Ayu Dewi. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *