Lepas Masa Duda, Pernikahan Sule dan Nathalie Disiarkan Langsung di TV & YouTube Rans Entertainment

Lepas Masa Duda, Pernikahan Sule dan Nathalie Disiarkan Langsung di TV & YouTube Rans Entertainment

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang digelar besok, siap disiarkan secara langsung. Hal tersebut diketahui dari unggahan story di Instagram pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @raffinagita1717. Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher memang akan diselenggarakan, Minggu (15/11/2020).

Pemilihan tanggal pernikahan sengaja dipilih bertepatan dengan ulang tahun sang komedian. Sule akan segera melepas masa dudanya dengan menikahi sang pujaan hati di sore hari. Untuk siaran langsung pernikahan tersebut akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Bertajuk 'Sunah till Jannah', pernikahan keduanya akan ditayangkan secara langsung. Para penggemar Sule dan Nathalie Holscher dapat melihat momen sakral mereka melalui stasiun televisi ANTV. Melalui unggahan Instagram @antv_official, secara khusus ANTV menayangkan saat Sule dan Nathalie Holscher mengucap janji suci.

SUNAH TILL JANNAH: JANJI SETIA SULE & NATHALIE Jadilah saksi khidmatnya janji cinta setia dari SULE SUTISNA (@ferdinan_sule) dan NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher) Yuk share doa dan harapan kamu buat pasangan romantis ini di kolom komentar!

Jangan lewatkan “SUNAH TILL JANNAH” yang akan DISIARKAN LANGSUNG Pada Minggu, 15 November 2020 pukul 16.00 WIB hanya di ANTV! ," tulis akun @antv_official. Tak sampai di situ, pernikahan Sule dan Nathalie Holscher juga ditayangkan secara langsung di aplikasi video MAXstream.

Kanal YouTube milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment juga siap menayangkan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Pada momen itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebutkan akan meramaikan pernikahan Sule. Presenter dan komedian, Andre Taulany juga nampak akan ada di momen sakral sang sahabat.

Putra sulung Sule dan mendiang Lina Jubaedah, Rizky Febian pun siap meramaikan pernikahan sang ayah. Pemilik nama asli Entis Sutisna mengungkapkan bahwa sang calon istri sempat balikan dengan mantan sebelum memutuskan untuk menikah. Dilansir dari YouTube TEMA Indonesia, Sule dan Nathalie Holscher sedang menceritakan awal rasa suka mulai muncul.

Sule pun mengakui bahwa dirinya yang pertama kali jatuh cinta pada Nathalie Holscher. Ketika itu, sang komedian sering dibuat menunggu oleh Nathalie Holscher saat intens berkomunikasi. Bahkan pada kesempatan itu Sule membeberkan bahwa calon istrinya sempat hilang.

Momen itu membuat komunikasi keduanya yang semula intens menjadi jarang. Sule menuturkan, kondisi tersebut terjadi lantaran Nathalie Holscher balikan dengan mantan kekasih. "Berarti duluan aku ya, karena 'kan kamu sempat hilang."

"Karena balikan sama mantannya," terang Sule. Mendengar penjelasan itu, Nathalie Holscher membenarkan ucapan Sule. Akan tetapi ia menuturkan bahwa perasaannya biasa saja ketika balikan dengan mantan kekasih.

Nathalie Holscher pun menjelaskan maksudnya saat memutuskan kembali ke cinta yang lama. Ia menerangkan, kala itu tak merasa bahwa Sule benar benar menyukai dirinya. Mantan female DJ ini justru beranggapan Sule hanya menganggapnya sebagai teman dekat.

"Karena menurut aku kamu cuma dekat biasa," jelas Nathalie Holscher. Meski demikian, Nathalie Holscher memilih untuk menyudahi pembahasan itu. Karena keduanya sudah mendekati hari pernikahan yang akan menjadikan mereka suami dan istri.

"Tapi ya udah nggak usah dibahas," tambahnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *