LIVE STREAMING & Susunan Pemain Fulham vs Liverpool, Trio Firmansah Starter, Jota Absen

LIVE STREAMING & Susunan Pemain Fulham vs Liverpool, Trio Firmansah Starter, Jota Absen

Live streaming & susunan Pemain Fulham vs Liverpool Liga Inggris pekan 12 di Mola TV tersedia dalam berita ini. Laga Fulham vs Liverpool Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Craven Cottage, Minggu (13/12/2020) malam. Kick off laga Fulham vs Liverpool Liga Inggris dijadwalkan mulai pukul 23.30 WIB live streaming Mola TV di sini.

Dalam laga Fulham vs Liverpool Liga Inggris, tim asuhan Jurgen Klopp terancam tanpa supersub andalannya, Diogo Jota. Areola, Andersen, De Cardova Reid, Loftus Cheek, Adarabiyo, Cavaleiro, Lemina, Lookman, Anguissa, Robinson, Aina. Pelatih: Scott Parker

Alisson, Alexander Arnold, Joel Matip, Fabinho, Robertson, Wijnaldum, Henderson, Curtis Jones, Sadio Mane, Mohamed Salah, Firminho. Pelatih: Jurgen Klopp Kabar cedera yang dialami oleh Diogo Jota tentu cukup mengejutkan apalagi hal itu terjadi di tengah badai cedera yang menyerang Liverpool awal musim ini.

Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool secara langsung yang menginformasikan bahwa Diogo Jota akan dites terlebih dahulu. Tes yang dilakukan Jota tak terlepas dari kondisinya yang disebut mengalami cedera lutut dalam matchday pamungkas Liga Champions, tengah pekan ini. Tak hanya Diogo Jota, Klopp juga menjelaskan bahwa Kostas Tsimikas juga akan dicek terlebih dahulu.

"Kostas harus kita lihat terlebih dahulu, Diogo Jota juga harus kita lihat karena ia mengalami cedera," ujar Klopp dalam konferensi pers sebelum laga, dikutip dari laman resmi Liverpool . Cederanya Diogo Jota tentu menjadi kekhawatiran tersendiri bagi skuad maupun para penggemar Liverpool. Hal ini mengingat sosok Diogo Jota menjadi salah satu transfer terbaik Liga Inggris musim ini.

Semenjak didatangkan dari Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota mampu menjelma sebagai supersub andalan Jurgen Klopp. Penampilan luar biasa dan ciamik yang diperlihatkan Jota sejak bergabung membuat Liverpool seakan akan memiliki senjata rahasia. Performa pemain asal Portugal itu tergolong cukup mengesankan entah ketika diturunkan sebagai starter atau cadangan.

Dengan kecepatan, fleksibilitas, dan ketajamannya menciptakan peluang membuat Jota seakan akan menjadi senjata rahasia Liverpool musim ini. Di kancah Liga Inggris, Diogo Jota tercatat telah mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan. Performa kejutan dari Diogo Jota berlanjut ketika membela Liverpool dalam gelaran Liga Champions.

Diogo Jota mampu mencetak empat gol, termasuk hattrick kemenangan melawan Atalanta. Alhasil Diogo Jota tercatat telah tampil dalam 17 laga bersama Liverpool serta mencetak sembilan gol. Performa impresif itulah yang selama ini menjadi senjata lain Jurgen Klopp ketika timnya dilanda kebuntuan dalam urusan mencetak gol.

Kehadiran Diogo Jota kerap membuat lini serangan Liverpool semakin tajam dan variasi pada musim ini. Hanya saja memang Diogo Jota sepertinya harus rela menepi dari lapangan hijau secara sementara lantaran cedera lututnya. Dilansir Metro , Diogo Jota diperkirakan harus absen selama kurang lebih dua bulan lamanya.

Cederanya Diogo Jota membuat dirinya menyusul Thiago Alcantara, James Milner, hingga Xherdan Shaqiri yang terlebih dahulu berada di meja perawatan. Meskipun akan ditinggal oleh Diogo Jota, asa Liverpool untuk bisa mengenggam tiga poin penuh sepertinya akan terealisasi dengan mudah. Meskipun bermain sebagai tim tamu, pasukan Jurgen Klopp diprediksi mampu mendulang poin penuh dalam laga tersebut.

Liverpool tercatat belum pernah kekalahan semenjak dibantai oleh Aston Villa dengan skor 2 7. Raihan empat kemenangan dan tiga hasil imbang mewarnai capaian Liverpool dalam tujuh laga terakhir di Liga Inggris. Fulham juga dianggap sebagai lawan favorit The Reds dimana enam kemenangan liga beruntun dan rata rata 3 gol tercipta dalam laga kedua tim.

Bertanding jauh dari kandang, Liverpool telah bermain imbang sebanyak empat kali dari enam pertandingan kompetitif terakhir mereka. Meskipun catatan itu kurang mengesankan, namun Liverpool telah menorehkan 17 kemenangan beruntun melawan tim promosi Liga Inggris. Tiga belas kemenangan diantaranya dimenangkan dengan setidaknya selisih dua gol.

Alhasil laga melawan Fulham akan menjadi cukup potensial bagi Liverpool guna memastikan tiga poin penuh. Apalagi Liverpool akan bertanding melawan Tottenham Hotspur pada pekan berikutnya. Tentu laga melawan Fulham harus dioptimalkan oleh Liverpool guna mengamankan kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *