Loker Supir Pribadi Ternyata Cukup Menjanjikan

Loker Supir Pribadi Ternyata Cukup Menjanjikan

Bagi yang memiliki keahlian mengemudi dan sedang mencari loker supir pribadi, ada baiknya intip tips berikut sebelum melamar pekerjaan tersebut. Menjadi supir pribadi bukan saja hanya asal bisa mengendarai mobil semata, tetapi masih ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Tips Menjadi Supir Pribadi yang Baik

Menjadi seorang supir seringkali dianggap sebagai pekerjaan yang rendah. Namun, bagi sebagian orang dianggap sebagai suatu pekerjaan yang mulia dan berjasa seperti supir ambulans dan supir pemadam kebakaran. Mereka harus mampu mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi tetapi tetap mengutamakan keselamatan berkendara di jalan.

 

Pekerjaan sebagai supir pribadi adalah pekerjaan yang memberikan jasa pelayanan untuk kepuasan majikan.

Berikut beberapa tips bagi Anda sebelum mengajukan lamaran untuk loker supir pribadi:

  • Memiliki SIM yang masih berlaku dan selalu membawanya saat menjalankan tugas. Jangan sampai SIM Anda habis masa berlakunya atau tidak memiliki SIM sama sekali. Tanpa SIM, saat bertugas dan terkena razia, Anda bisa ditilang.
  • Mahir mengemudikan kendaraan dengan nyaman sehingga majikan merasa aman(safety) saat berada di dalam mobil yang Anda kemudikan.
  • Mengetahui serta menghafal rute jalan dan tempat-tempat penting. Jika tidak mengetahui dengan jelas alamat yang dituju, tidak ada salahnya Anda bertanya langsung pada sang majikan. Ada baiknya Anda memahami penggunaan map juga sebagai bantuan saat bertugas.
  • Mengetahui dan memahami serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Etika dalam berkendaraan sangat penting. Mematuhi rambu dan aturan akan berguna untuk keselamatan diri dan majikan.
  • Sopan santun (etika) dalam melayani majikan. Supir harus bisa membantu majikan membawakan tasnya, membukakan pintu mobil, memayungi saat hendak naik atau turun mobil pada waktu hujan, dan sebagainya.
  • Berpakaian rapi dan sopan. Ada beberapa supir pribadi yang diberikan seragam, maka pakailah seragam tersebut saat bekerja. Selain itu perhatikan kerapian dan kebersihan rambut, kuku dan badan termasuk kesehatan.

Loker supir pribadi cukup lumayan menjanjikan dengan kisaran gaji di atas tiga jutaan per bulan. Jika Anda tertarik, segera cari info loker ini sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *