Manchester United Melakukan Perayaan Atas Resminya Transfer Jadon Sancho

Manchester United Melakukan Perayaan Atas Resminya Transfer Jadon Sancho

Berita bola hari ini mengabarkan tentang kegembiraan Manchester United atas resminya transfer Jadon Sancho. Seperti yang kita ketahui, Jadon Sancho merupakan seorang winger muda yang kepiawaiannya sudah tidak diragukan lagi.

Nantinya, lelaki berusia 20 tahun ini akan menemani club bola MU untuk musim 2021/2022.

Pengumuman resmi transfer Sancho telah diumumkan pada bulan 23 Juli 2021 ini melalui Borussia Dortmund dengan harga 90 juta Euro.

Pengumuman transfer ini memang sempat tertunda. Mengingat Sancho harus menjalani tes medis terlebih dahulu.

Adapun kontrak Sancho masih belum diketahui jelas untuk waktu berapa lama. Hanya pemberitahuan bahwa kontrak yang ditandatangani dengan MU diperkirakan dalam jangka waktu yang lama.

Meski begitu, terdengar kabar bahwa waktu MU memiliki winger muda ini berkisar selama 5 tahun. Ini berarti, kiprah Sancho di MU akan bisa Anda nikmati hingga tahun 2026.

Sancho Gembira Bisa Bergabung Dengan Manchester United

Berdasarkan wawancara yang dilakukan oleh sebuah harian olah raga besar, Jadon Sancho merasa gembira dengan bergabungnya dirinya dengan Manchester United. Dia menganggap bahwa ini sebuah mimpi yang menjadi nyata.

Sancho pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Dortmund yang selama ini telah menaungi dirinya. Meski dalam dirinya, dia sadar bahwa suatu saat dia akan kembali ke Inggris dan membela tim impiannya.

Meski begitu, dalam waktu dekat Anda belum bisa menyaksikan kehebatan Sancho dengan mengenakan jersey merah khas MU. Saat ini dia sedang menikmati liburannya bersama pesepak bola lain, yakni Luke Shaw.

Jika tidak ada aral yang melintang, kemungkinan dia akan ikut bergabung di bulan Agustus setelah menyelesaikan masa liburannya.

Di Manchester United sendiri, Sancho langsung masuk ke tim utama di bawah kapten Harry Maguire.

Nomor Punggung Jadon Sancho

Saat transfer Jadon Sancho ke MU, dikabarkan bahwa dia menginginkan nomor punggung Tujuh untuk dia kenakan selama berada di sana. Hanya saja, hal ini sepertinya tidak bisa terwujud. Mengingat, nomor punggung tersebut masih bertuan. Yakni, dimiliki oleh Edinson Cavani.

Untuk mengatasi hal ini, kemungkinan Sancho akan menggunakan nomor punggu 16 selama satu musim, sebelum akhirnya bisa mengenakan nomor punggung pilihannya.

Sudah tidak sabar melihat winger satu ini membantu memenangkan pertandingan?

Demikian berita bola terkini yang bisa disampaikan. Semangat fair play.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *