Nonton Raffi Ahmad Divaksin Covid-19, Nagita Slavina Ditemani Rafathar

Nonton Raffi Ahmad Divaksin Covid-19, Nagita Slavina Ditemani Rafathar

Presenter kondang Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang pertama kali akan mendapatkan vaksin covid 19. Raffi Ahmad akan diberikan vaksin covid 19 di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2021). Raffi Ahmad akan diberikan vaksin covid 19 berbarengan dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo dan juga para petinggi Negara.

Dalam unggahan instagram story akun @raffinagita1717, Raffi hanya sendiri ke Istana Merdeka. Sang istri, Nagita Slavina ada di rumah menyaksikan pemberian vaksin covid 19 kepada Raffi, lewat tayangan televisi. "Lagi nonton televisi ngeliat yang vaksin. Pak Joko Widodo sudah di vaksin, lagi nuggu nih Raffi di vaksin," ucap Nagita Slavina, dikutip Warta Kota, Rabu siang.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu tidak sendirian menyaksikan pemberian vaksin covid 19 di rumah. Ia nonton bersama beberapa stafnya dan juga sang anak, Rafathar Malik Ahmad. "Aa sudah bangun. Pah, aa udah bangun mau liat papa di vaksin," ungkapnya.

Bahkan, Nagita Slavina mendoakan Raffi Ahmad dari rumah dan berharap suaminya tidak apa apa usai mendapatkan vaksin covid 19. "Itu papah tuh a, lagi dicek kesehatan. Bismillah, bismillah ya allah," ujar Nagita Slavina Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *