Pengen Coba Sunscreen WhiteLab? Simak Kelebihan dan Kekurangannya Disini!

WhiteLab merupakan salah satu merek skincare yang mengeluarkan banyak produk bermutu dan bermanfaat untuk kulit wajah. Salah satu produk WhiteLab yang paling terkenal adalah sunscreen WhiteLab. Mari intip apa saja kelebihan dan kekurangan Whitelab sunscreen berikut ini!

Kelebihan Sunscreen WhiteLab

1. Diformulasikan dengan nilai SPF 50PA+++

Sunscreen ini dilengkapi dengan nilai SPF 50PA+++ yang sangat baik untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. sunscreen ini sangat cocok digunakan untuk anda yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan.

2. Perlindungan broadspectrum

Sunscreen ini menjadi sunscreen pertama di Indonesia yang memberikan perlindungan broadspectrum dari pengaruh sinar UV A dan UV B serta berbagai radikal bebas yang menempel di kulit wajah.

3. Kandungan niacinamide

Serum ini juga dilengkapi dengan kandungan niacinamide sebesar 2% yang mampu merawat skin barrier di kulit wajah untuk mengurangi terjadinya kemerahan akibat paparan sinar matahari secara langsung.

Dilengkapi juag dengan kandungan hyaluronic acid yang mampu menembus lapisan epidermis terdalam hingga membentuk moisture barrier yang mampu menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.

4. Tekstur gel

Sunscreen ini disediakan dengan tekstur gel yang ringan di kulit wajah dan mudah menyerap di kulit wajah. Teksturnya yang mudah meresap sudah pasti tidak akan meninggalkan white cast atau noda putih pada kulit wajah anda.

5. Merawat kulit wajah

Sunscreen ini juga bekerja untuk melindungi kulit serta merawat skin barrier wajah yang gampang rusak. Sunscreen ini juga memberikan kelembaban di kulit wajah serta menenangkan kulit kemerahan.

Kekurangan Sunscreen Whitelab

Tidak bisa digunakan oleh ibu hamil

Kekurangan dari sunscreen ini adalah tidak bisa digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Untuk itu, para ibu hamil sebaiknya tidak disarankan untuk menggunakan sunscreen ini.

Untuk ibu hamil, sebaiknya gunakanlah jenis sunscreen dengan kandungan bahan-bahan yang aman untuk ibu hamil. Pilih juga aroma sunscreen yang tidak menyengat karena bisa membuat ibu hamil menjadi mudah mual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.