PREDIKSI Susunan Pemain Crystal Palace vs Manchester United: Solskjaer Jelaskan Waktu Comeback Pogba

PREDIKSI Susunan Pemain Crystal Palace vs Manchester United: Solskjaer Jelaskan Waktu Comeback Pogba

Prediksi susunan pemain Crystal Palace vs Manchester United tersedia dalam artikel berikut ini. Liga Inggris pekan 29 mempertemukan Crystal Palace vs Manchester United, pada Kamis (4/3/2021) dini hari. Duel seru Crystal Palace vs Manchester United tersaji di Selhurts Park, mulai pukul 03.15 Wib Live Mola TV.

Pelatih tim tamu Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan waktu kembali Paul Pogba dalam masa pemulihan cedera. Pemain asal Prancis itu dipastikan menepi di laga dini hari nanti akibat mengalami cedera otot paha. Masalah tersebut mendera Pogba saat laga Manchester United vs Everton di pekan 23 Liga Inggris lalu.

Dengan asbennya Paul Pogba dari lapangan tengah Setan Merah, Ole Gunar Solskjaer sebeneranya memiliki ospi lain dengan memainkan Fred ataupun Scott McTominay. “Saya harap kami akan melakukannya. Pastinya. Dia sangat positif. Dia bekerja sangat keras dan dia tahu ketika dia kembali. "Kami tidak punya dua atau tiga pertandingan untuk memberinya waktu untuk bermain bagus, jadi dia bekerja keras.

“Ketika Anda memiliki kualitas Paul, kebugarannya adalah hal utama dan mentalitas," kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman resmi Manchester United. Selain Pogba, klub berjuluk Setan Merah juga meragukan kondisi dari Donny van de Beek. Pemain internasional Belanda itu tidak tampil selama pertandingan melawan Chelsea pekan lalu yang berakhir imbang tanpa gol.

"Dia belum berada di sana, sepenuhnya di mana kami ingin dia berada, atau di mana dia ingin berada. "Dia masih ragu untuk besok," terang pelatih asal Norwegia tersebut. Meskipun demikian, Solskjaer mendapat angin segar dengan pulihnya Edinso Cavani dari masalah cedera.

Kemungkinan mantan bomber PSG tersebut bakal masuk menjadi pemain pengganti terlebih dahulu untuk menemukan ritme bermainnya. Kembalinya Cavani pun diharapkan kembali menjadi predator di lini depan klub berjuluk Setan Merah. "Edi sudah berlatih pagi ini dan semoga tidak ada reaksi,”

"Itu terlihat bagus. Edi memiliki keinginan dan rasa lapar dan, tentu saja, dia ingin bergabung, meskipun itu dari bangku cadangan. "Mudah mudahan dia akan mengatakan besok bahwa tidak ada reaksi," harap Solskjaer. Sementara itu pelatih tuan rumah Crystal Palace, Roy Hodgson bersyukur dengan kembalinya Wilfried Zaha.

Zaha sebelumnya mengalami masalah otot paha dan pada laga nanti bakal terus dipantau akankah diturunkan starter atau dari bangku cadangan. "Ini kabar yang cukup bagus. Wilf kembali ke pelatihan, meski sedikit dimodifikasi. "Dia terlihat siap untuk pergi lagi, kita harus menunggu lampu hijau, tapi itu terlihat positif. Kami akan segera menyambutnya kembali," ujar Roy Hodgson.

“Juga, saya sangat senang bahwa Jeffrey Schlupp dan Connor Wickham telah pulih dan akan tersedia untuk saya. "Ini adalah kabar baik di lini depan, kami terlihat lebih seperti seharusnya," ungkap Hodgson. Namun, ada kekhawatiran cedera lain yang harus dihadapi tim London Selatan tersebut terkait James Tomkins, yang telah menjalani operasi pada masalah mata.

Kemudian Nathaniel Clyne, Tyrick Mitchell, James McArthur dan Nathan Ferguson dipastikan masih menjalani masalah perawatan. Setan Merah sendiri kini sedang dalam perburuan gelar Liga Inggris bersama sang rival sekota, Manchester City. Rashford dkk pun terpaut 12 angka dibawah Manchester City yang memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 62 poin.

Sementara itu calon lawannya Crystal Palace berada di papan tengah urutan ke 13. Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Milivojevic, Riedewald; Townsend, Eze, Ayew; Mateta. De Gea; Wan Bissaka, Bailly, Maguire, Telles; Matic, Fred; James, Fernandes, Rashford; Cavani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *