Resmi Menikah, Vicky Prasetyo Ingin Punya 3 Anak Lagi dari Kalina Oktarani

Resmi Menikah, Vicky Prasetyo Ingin Punya 3 Anak Lagi dari Kalina Oktarani

Artis Vicky Prasetyo akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya Kalina Oktarani pada Sabtu, (13/3/2021). Vicky Prasetyo telah melabuhkan hatinya kepada Kalina setelah sempat tertunda pernikahannya. Tertundanya pernikahan Vicky dan Kalina karena terhalang restu dari ayah Kalina.

Namun, kini keduanya telah dinyatakan sah sebagai pasangan suami dan istri. Dilansir dari kanal KH Infotainment pada Minggu (14/3/2021), Vicky Prasetyo menyebut jika ia tidak akan menunda memiliki momongan. "Yang pasti Kalina akan merasakan keperkasaan gladiator ya," ungkap Vicky.

Ia mengatakan tak akan melaksanakan bulan madu dengan Kalina. Hal tersebut lantaran pekerjaannya sebagai sorang publik figur sudah menanti nanti. Lanjut, Vicky dan Kalina tak ingin menunda untuk memiliki momongan.

Vicky menginginkan tiga calon buah hati dari rahim Kalina. Untuk itu, Vicky terlihat sangat semangat mengungkapkan untuk segera memiliki keturunan dengan Kalina. "Makanya kalian udah pada bubar, kita langsung, jangan lama lama," ungkap Vicky.

"Langsung pakai strategi provider, sinyalnya langsung kuat," ungkap Vicky. Sementara itu, pada pernikahannya kali ini Vicky memang sengaja tak mengundang banyak rekan rekannya lantaran untuk mematuhi protokol kesehatan. Selanjutnya, ia akan menggelar resepsi pernikahannya yang kedua dengan Kalina pada Sabtu, (20/3/2021) mendatang.

Resepsi pernikahan tersebut akan digelar di daerah Kuningan, Jawa Barat. "Kali ini intimate aja, nggak ngundang yang lain, makanya nanti show aja," ungkap Vicky. Selain itu, Vicky menjawab perihal keyakinannya menikahi Kalina Oktarani.

Vicky menyebutkan jika ia telah yakin menikahi Kalina karena telah banyak melewati hal dari yang sulit hingga bahagia bersama Kalina. "Menikah itu kan menyatukan kebiasaan kebiasaan ya, nah aku kan kadang sama yang lain ramah ramah aja, kadang istri aku salah tanggap gitu," canda Vicky Prasetyo kepada Kalina. "Enggak kamu itu terlalu ramah ya, keramahan," sahut Kalina.

"Baru akad nikah udah gini, bercanda istri saya," jawab Vicky. Sementara itu, Vicky dan Kalina adalah pasangan yang saling melengkapi. Vicky memilih Kalina karena ia tak pernah memandang kelebihan seorang Kalina.

Ia juga mengaku telah mengetahui kekurangan Kalina, sehingga sebagai seorang imam Vicky akan melengkapi seluruh kekurangan Kalina. (*) Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *