Rey Utami Sengaja Bongkar Masalah Rumah Tangga dengan Pablo Benua: Upaya Aku Mendapat Perhatian

Rey Utami Sengaja Bongkar Masalah Rumah Tangga dengan Pablo Benua: Upaya Aku Mendapat Perhatian

Setelah bertemu dengan Pablo Benua, presenter Rey Utami mengaku sengaja umbar masalah rumah tangga demi mendapat perhatian suami. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (5/2/2021). Kini pasangan Pablo Benua dan Rey Utami telah menemukan titik terang.

Setelah sebelumnya berbagai isu tak sedap menerpa rumah tangga mereka. Di mana akhirnya bertemu dengan didampingi kuasa hukum masing masing. Dalam kesempatan itu, Rey Utami bersyukur bisa bertemu sang suami.

Ia pun menyampaikan permohonan maaf pada suami soal kesalahan yang pernah dibuat. "Alhamdulillah akhirnya Rey bisa bertemu dengan suami, sekarang ada di depan aku," jelas Rey Utami. Tak sampai di situ, presenter 33 tahun ini rela minta maaf di depan media.

Hal ini dilakukan demi mempertahankan rumah tangganya yang sudah dibina hampir lima tahun. "Aku sebagai seorang istri pasti punya kekurangan juga," imbuhnya. Sebelum bisa bertemu, Rey Utami mengakui memang mengumbar masalah rumah tangganya.

Ini merupakan sebagai satu cara agar bisa berkomunikasi atau mendapat perhatian dari Pablo Benua. Meskipun ia tak ada niat untuk menggiring opini soal keburukan suami. "Untuk kemarin kemarin yang aku bilang mengumbar rumah tangga di media, nggak ada niat aku untuk menjelekkan suami aku sendiri."

"Itu hanya upaya aku untuk bisa berkomunikasi, untuk bisa mendapatkan perhatian gitu," ungkap Rey Utami. Ketika itu, mantan istri Andi Aswin ini berharap Pablo Benua bisa kembali ke rumah. Atau menanggapi pemberitaan negatif soal dirinya meskipun harus diwarnai amarah.

"Supaya dia pulang, respons, apapun itu mau dia marah tapi aku senang dia respons," ujarnya. Bahkan ketika mengadakan konferensi pers, Pablo Benua disebut masih marah dengan istrinya. Meski begitu, Rey Utami merasa sang suami merupakan sosok imam rumah tangga yang baik.

Selain itu ternyata pria kelahiran 31 Agustus ini merasa tak tega melihat istri dan anaknya hidup hanya berdua. "Sampai saat ini walaupun dia masih marah, tapi aku percaya seorang pemimpin rumah tangga yang bijak," beber Rey Utami. Sebelum muncul di depan media, Pablo Benua sempat berbicara dengan Rey Utami.

Dalam pertemuan itu turut hadir kuasa hukum dari kedua belah pihak. Ia menerangkan, baik dirinya maupun sang istri telah mengungkapkan keluh kesah yang dirasakan. "Kita sudah melakukan pembahasan antara saya, lalu ada kuasa hukum."

"Mulai dari keluh kesah kita masing masing, saya dan Rey," ujarnya. Dari pembahasan itu, didapati hasil keduanya memutuskan untuk berdamai. Bahkan Pablo Benua menunjukkan surat perjanjian dari kesepakatan dengan Rey Utami.

Di dalamnya terdapat keputusan bahwa pasangan ini akan mencoba kembali bersama. "Dari hasil kesepakatan kita, sudah ada perjanjiannya." "Kita sepakat untuk berdamai, kembali mencoba untuk rujuk," terang Pablo Benua.

Dalam percobaan itu, ditentukan periodenya yakni selama tujuh hari saja. Setelah tujuh hari, apabila masih cocok mereka akan lanjut membina rumah tangga. Akan tetapi jika sebaliknya, ada kemungkinan bahwa keduanya bercerai.

"Jadi akhirnya kita akan mencoba bersama selama tujuh hari," tambahnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *