Sebut Sule Mau Nikahi Nathalie Holscher karena Kasihan, Ade Londok: Bukan Melihat Dari Kecantikan

Sebut Sule Mau Nikahi Nathalie Holscher karena Kasihan, Ade Londok: Bukan Melihat Dari Kecantikan

Sosok viral Ade Londok mengungkapkan alasan komedian Sule mau menikahi mantan DJ Nathalie Holscher. Ia menyebut Sule merasa kasihan karena Nathalie sudah tak memiliki keluarga dekat. Ikon jargon 'Odading Mang Oleh' itu juga mengatakan bahwa Sule tak memandang paras semata.

Hal ini dibeberkannya di hadapan Sule dan Nathalie dalam tayangan di kanal YouTube SULE Channel , Minggu (11/10/2020). Ade kebetulan bertemu dengan Sule dan Nathalie saat akan menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi. Ia pun langsung beraksi dan menunjukkan kepiawaiannya bertutur kata.

Dengan logat yang Sunda kental, Ade berbicara dengan cepat dan lugas. "Mang Sule itu menjahit, orang yang menjahit orang dalam kesusahan itu akan berkah, asli, ini bukan kaleng kaleng," tutur Ade. "Ini adalah calon istri Mang Sule, Mang Sule bukan melihat dari kecantikan, tapi kedermawanan dia karena kasihan sudah tidak punya siapa siapa."

"Bukan begitu?," tanyanya pada Sule. Sule yang duduk di sebelah Ade hanya tersenyum melihat tingkahnya. Sementara, Nathalie tampak tertawa geli.

"Enggak," singkat Sule. Mendengar jawaban Sule, Ade langsung menjatuhkan diri di lantai. Ia berpura pura mengamuk dan menangis seperti anak kecil.

"Salah kok salah," seru Nathalie terbahak. "Enya (Iya), kan pernah ngomong gitu," protes Ade. "Enggak," bantah Sule.

Ade berlagak malu dan menunjuk ke arah kamera. Ia meminta dukungan Sule agar mau membenarkan perkataannya. "Enya lah gitu, enya," pinta Ade.

"Enya," tiru Sule. Ade langsung sumringah dan melanjutkan perkataannya. Ia memuji Sule dan mendoakan kebahagiannya dengan Nathalie.

"Nah, enya, berarti benar. Mang Sule mah nteu ningali ti (tidak melihat dari) materi," kata Ade. "Ya, mudah mudahan menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Wa'rahmah ," doanya. Sosok viral, Ade Londok, terkejut saat komedian Sule mendapati dirinya sedang memegang tangan kekasihnya, mantan disc jockey (DJ) Nathalie Holscher.

Ia pun panik dan berusaha menjelaskan agar Sule tak salah paham. Sempat menggombali Nathalie, Ade Londok beralasan bahwa hal tersebut hanyalah settingan semata. Momen ini direkam dan ditayangkan dalam kanal YouTube SUNAH OFFICIAL , Kamis (1/10/2020).

Saat itu, Nathalie tengah bercanda dengan Ade Londok yang terkenal karena mengiklankan jajanan asal bandung, Odading Mang Oleh. Ia pun tertawa lantaran kehebohan dan kekocakan sosok tersebut. Untuk menambah keseruan, Nathalie lalu meminta Ade Londok untuk merayunya.

"Kamu bisa enggak gombal gombalin aku?," tanya Nathalie. Iso, iso (bisa)," jawab Ade Londok. "Hidung kamu, siapa yang punya?," tanya Ade Londok memulai jurus gombalnya.

"Aku dong," jawab Nathalie. "Menurut saya, ciptaan Nya, yang diciptakan hanya untukku," sahut Ade Londok. "Berarti hidung aku untuk kamu, aku enggak ada hidung aku enggak bisa bernapas dong," tukas Nathalie.

"Kan aku nanti kasih napas buatan buat kamu," balas Ade Londok. Dengan gaya khasnya, Ade Londok terus bersemangat menggombali Nathalie. "Terus dong, gombalin lagi," pinta Nathalie.

Ade Londok kemudian memegang tangan wanita tersebut. Sembari mengelus tangan Nathalie, ia pun mulai merayunya lagi. "Kamu tangannya kok putih banget," ujar Ade Londok.

Saat masih mengamati tangan Nathalie, ia tiba tiba dikagetkan oleh suara bersin. Ternyata, suara tersebut datang dari Sule yang tak suka melihat kedekatan mereka. Sontak Ade Londok berteriak kaget dan langsung panik.

Ia pun berusaha menjelaskan agar membuat Sule tak salah paham. "Eh Mang, jangan salah arti, ini settingan Mang," seru Ade Londok. "Settingan naon (apa), settingan, settingan pakai rasa," timpal Sule.

Ia lalu meminta tolong pada Nathalie untuk membantu menjelaskan. "Loh kan kamu yang suruh ini tadi, gombal gombalin, aku mah enggak," elak Nathalie. Dengan wajah kesal, Sule langsung menuding Ade Londok.

"Nih, pagar makan t*i," sebut Sule. Takut Sule marah, Ade Londok kembali menerangkan. "Harus ada yang diluruskan di sini, saya di sini bikin konten. Si Teteh, 'Tolong saya digombalin ya', ya saya gombalin," tutur Ade Londok.

"Tapi ininya nyekel nyekel naon (pegang pegang kenapa)?," tanya Sule. "Iya tadi dia katanya 'Ini putih banget'," adu Nathalie. "Kan disuruh kamu," tuduh Ade Londok.

Nathalie pun membantah dan Sule terlihat makin gusar. "Tuh kan jadi urang disalahkeun netizen (Tuh kan jadi saya yang disalahkan netizen)," keluh Ade Londok. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *