SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Wolves vs Liverpool, Kesempatan Liverpool Bangkit, Live Mola TV

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Wolves vs Liverpool, Kesempatan Liverpool Bangkit, Live Mola TV

Saat ini sedang berlangsung pertandingan antara Wolves kontra Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris. Pertandingan antara Wolves vs Liverpool sesaat lagi akan dilangsungkan di Molineux Stadium, Selasa (16/3/2021) dinihari. Duel Wolves vs Liverpool dapat anda saksikan secara langsung LIVE Mola TV pukul 03.00 WIB.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kembali mempercayakan Diogo Jota sebagai pemimpin lini serang timnya dalam laga ini. Kehadiran Jota menggantikan Roberto Firmino yang masih harus absen melawan Wolves. Jota diharapkan bisa menjadi pelayan terbaik Salah dan Mane yang beroperasi di sisi sayap permainan Liverpool.

Beralih ke lini tengah, Klopp akhirnya kembali memasang Fabinho sebagai gelandang jangkar lagi. Penempatan Fabinho kembali pada posisi aslinya membuat lini tengah Liverpool dipastikan semakin kuat. Ditambah kehadiran Georginio Wijnaldum dan Thiago Alcantara yang akan saling bergantian mengisi ruang satu sama lain.

Sementara itu, posisi fullback otomatis ditempati oleh Alexander Arnold dan Andrew Robertson. Nathaniel Philips dan Ozan Kabak menjadi duet palang pintu pertahanan Liverpool pilihan Jurgen Klopp. Alisson Becker menjadi benteng terakhir pertahanan Liverpool dalam laga ini.

Liverpool selaku tim tamu akan mencoba menjadikan keberhasilan lolos perempat final Liga Champions sebagai pemantik semangat tambahan dalam laga ini. Apalagi Liverpool memiliki performa yang tidak konsisten ketika melakoni laga laga krusial di Liga Inggris musim ini. Liverpool sejauh ini telah memperoleh 43 poin dari 28 laga yang telah dilakoni.

Catatan tersebut terbilang menurun drastis daripada jumlah poin yang diraih Liverpool pada musim lalu ketika menjadi jawara. Pada musim lalu, Liverpool tercatat berhasil mengoleksi 82 poin dengan jumlah laga yang sama pada musim ini. Margin poin tersebut menjadikan Liverpool sebagai juara bertahan yang memiliki defisit poin paling besar dalam sejarah Liga Inggris.

Jarak poin antara Liverpool dengan Manchester City selaku pemuncak klasemen terlampau terlalu jauh untuk dikejar. Bagaimana tidak, selisih poin kedua tim saat ini berjarak 28 poin. Manchester City berada kokoh pada posisi puncak klasemen dengan perolehan 71 poin.

Dengan performa impresif yang dijalani Manchester City dan inkonsistensi yang diperlihatkan oleh Liverpool musim ini. Sudah selayaknya Liverpool harus mengucapkan selamat tinggal terhadap impiannya untuk mempertahankan gelar juara. Bahkan tak hanya gelar juara yang gagal dipertahankan, ambisi Liverpool untuk masuk zona Liga Champions akan terasa berat.

Manchester United, Leicester City, West Ham, Aston Villa, Everton, Tottenham Hotspur menjadi batu ganjalan Liverpool untuk mengamankan tiket zona Liga Champions. Jurgen Klopp pun dituntut harus segera bisa memperbaiki performa Liverpool. Dengan menyisakan 10 laga sisa, Klopp masih punya waktu untuk setidaknya membangkitan kembali performa The Reds sekaligus membantu mereka meraih tiket empat besar pada akhir musim nanti.

Dan laga melawan Wolves kali ini sebisanya dimanfaatkan oleh Liverpool untuk kembali ke trek kemenangan. Patricio; Saïss, Coady, Boly; Jonny, Moutinho, Neves, Semedo; Neto, Willian J, A Traore Alisson; Robertson, Kabak, N Phillips, Alexander Arnold; Thiago, Wijnaldum, Fabinho; Mané, Jota, Salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *