Syahrian Abimanyu Berharap Berikan yang Terbaik dan Bisa Bikin Bangga Indonesia di Liga Malaysia

Syahrian Abimanyu Berharap Berikan yang Terbaik dan Bisa Bikin Bangga Indonesia di Liga Malaysia

– Pesepakbola muda Indonesia, Syahrian Abimanyu baru saja diresmikan menjadi pemain klub kaya raya asal Malaysia, Johor Darul Tazim. Sebelum berangkat ke Malaysia, Syahrian Abimanyu pun turut mengucapkan terima kasih kepada mantan klubnya Madura United. Pria yang akrab disapa Abi itu mengaku bersyukur bisa memperkuat Johor Darul Ta’zim. Ia pun berharap bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Pertama saya ucapkan banyak terima kasih kepada keluarga Madura United yang telah membina saya di Madura United,” kata Abi, Kamis (24/12/2020). “Yang kedua saya sangat bangga dan bersyukur diberi kesempatan dari JDT untuk bisa membela tim kebanggaan Johor,” “Saya harap saya bisa memberikan yang terbaik serta kerja keras dan yang pastinya bisa membanggakan Indonesia bermain di luar negeri,” sambungnya,

Sebelumnya JDT telah mengkonfirmasi penandatanganan dengan Syahrian Abimanyu. Pemain yang kini masuk skuat Timnas Indonesia U 23 itu direncanakan sebagai bagian jangka panjang klub Johor Darul Ta’zim. Di JDT, Syahrian Abimanyu mendapatkan kontrak panjang selama empat tahun. Hal itu sempat dikatakan bos JDT, Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim.

“JDT senantiasa fokus pada jangka masa panjang. Mereka datang ke sini bukan untuk bermain satu tahun lalu selesai,” “Mereka datang ke sini untuk dua, tiga dan empat tahun. Lebih lama lagi akan lebih bagus karena kami memberi peluang untuk membimbing dan mendidik mereka dengan sistem yang ada di sini,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *