Terima Lamaran Atta Halilintar, Anang Hermansyah: Kamu Yakin 100 Persen Aurel ?

Terima Lamaran Atta Halilintar, Anang Hermansyah: Kamu Yakin 100 Persen Aurel ?

Musisi Anang Hermansyah menerima lamaran Atta Halilintar terhadap Aurel Hermansyah, dalam proses lamaran yang digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021). Setelah Atta Halilintar memberikan pernyataan melamar Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah menjawab lamaran dari Atta. Sebelum menerima lamaran Atta, Anang pun kembali menanyakan keyakinan Aurel yang serius menjalin cinta dengan youtuber ternama itu.

"Untuk anakku Aurel. Kamu bener mau terima Atta? Bener? Yakin? 100 persen? Karena Atta tadi nangis ga tegar, yakin?" tanya Anang Hermansyah kepada Aurel Hermansyah. "Kalau kami setuju pipi merestui dengan lamaran ini dan atas keberlanjutan hubungan ini antara aku, Aurel, dan Atta," tambahnya. Aurel terlihat mengangguk menjawab pertanyaan dari sang ayah.

Suami Ashanty itu pun juga menyampaikan kepada keluarga besar Atta Halilintar. "Terus terang mewakili keluarga, kami terima dengan baik. Keluarga besar Bapak Halilintar. Setelah diksusi kami mufakat menerima dengan tangan terbuka, Alhamdulillah," jelas Anang Hermansyah. Namun, Anang Hermansyah meminta Aurel Hermansyah tetap menjaga diri usai resmi dilamar Atta Halilintar dan akan mempersiapkan pernikahan kedepannya.

"Resmi tapi ini baru lamaran ya. Assalamualaikum," kata Anang Hermansyah. Youtuber Atta Halilintar menahan tangis ketika melamar langsung kekasihnya, Aurel Hermansyah. Momen tersebut terjadi di hadapan orangtua Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti.

Pantauan Warta Kota, dari layar televisi plasma di tempat acara lamaran di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/20210, Atta Halilintar terlihat tegang ketika melamar Aurel Hermansyah. "Bismillah. Saya Muhammad Attamimi Halilintar, kesini untuk bertemu keluarga Aurel Hermansyah anak bapak Anang, bunda Ashanty dan mimi KD," kata Atta Halilintar. "Saya ke sini bersama keluarga, yang bisa hadir untuk melamar anak dari pipi bunda dan mimi," tambahnya.

Dengan nada bergetar, Atta Halilintar berharap lamarannya kepada Aurel Hermansyah diterima keluarga besar Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti. "Saya pribadi dengan banyak kekurangan, dengan banyak ketidaksiapan juga, tapi dari hati yang terdalam tulus semoga lamaran saya diterima. Bismillah," ujar Atta Halilintar seraya memberikan sebuket bunga yang ia pegang kepada Aurel Hermansyah. Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar sempat menyatakan bahwa ia akan menikahi Aurel Hermansyah pada 31 Desember 2020 lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Bahkan, Atta Halilintar akan menggelar pesta rakyat dengan mengundang sekian persen subscribernya yang saat ini sudah mencapai lebih dari 26 juta. Namun, karena pandemi Covid 19 melanda Indonesia sampai detik ini. Sehingga, Atta Halilintar tak bisa mewujudkan keinginannya menikahi Aurel Hermansyah di SUGBK.

Rencana pernikahan mereka pun mundur. Dikabarkan, Atta Halilintar akan menikahi Aurel Hermansyah pada 3 April 2021 mendatang. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *