Unggahan Stefan William Tentang Penyesalan Hidup Bikin Heboh, Celine Evangeista Buka Suara

Unggahan Stefan William Tentang Penyesalan Hidup Bikin Heboh, Celine Evangeista Buka Suara

Bintang sinetron Stefan William sempat mengunggah konten di tentang sebuah penyesalan hidup. Pun sibuk menuding kalau unggahan Stefan William itu ditujukan kepada istrinya, Celine Evangelista. Dugaan warganet ini dikaitkan dengan isu pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista yang berada diambang perceraian.

Celine Evangelista buka suara. Ia membantah unggahan Stefan ditujukan kepadanya. Sebab, unggahan itu hanya diunggah ulang oleh suaminya. "Cuma repost doang kok. Aku tau dia (Stefan), dia engga akan unggah hal seperti itu," kata Celine Evangelista ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/3/2021).

Meski menilai bukan untuknya, wanita beruisa 28 tahun itu meminta warganet mengonfirmasi sendiri kepada Stefan. Karena ia yakin suaminya tidak pernah menyesal menikah dengannya. "Karena apapun yang dia (Stefan) alami bukan dia banget gitu posting posting. Kalau pun dia posting gitu ya nggak ngerti," ucapnya. Tapi, ketika ditanyakan apakah ia sudah menanyakan unggahan tersebut kepada Stefan, Celine pun mengaku belum berkomunikasi dengan suaminya sendiri.

"Sudah lama engga komunikasi. Ya nanti lah dibicarakannya," ungkapnya. Lantas, apakah Celine Evangelista sudah ikhlas rumah tangganya berakhir dengan Stefan William? Ia pun tidak mau pernikahannya kandas ditengah jalan. "Jangan gitu dong doainnya (bercerai). Ya semoga nggak ada apa apa, semoga lancar, dan semoga baik baik semua," ujar Celine Evangelista.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *